Wilujeng Sumping! Selamat Datang!
Cari Jurusan Angkot Daftar Jurusan Angkot Tip naik Angkot Mengatasi Kemacetan

Tip Naik Angkot di Bandung

Apa yang harus kita lakukan apabila ingin bebergian di kota Bandung, tetapi tidak menggunakan kendaraan pribadi? Jawabannya adalah : gunakan sarana tranportasi umum ! Di Bandung dikenal beberapa jenis sarana transportasi umum seperti : Taxi, Angkot dan bis Kota. Di kota ini dikenal pula Becak dan ojeg sepeda Motor.

Sarana transportasi umum/ kendaraan umum yang paling nyaman adalah Taxi, berupa sedan yang siap mengantar ke manapun kita pergi. Ongkosnya ditentukan oleh meteran dipasang didalam Taxi. Sayangnya ongkosnya lumayan mahal. Nah kendaraan umum yang paling murah meriah adalah angkot, singkatan dari angkutan kota. Angkot adalah kendaraan serupa mini-bus. Angkot mempunyai rute/trayek yang sudah ditentukan.

Angkot kendraan umum yang merakyat ini punya kelemahan. Kita harus tahu trayek mana yang akan membawa kita ke tujuan. Ini cukup membingungkan, terutama bagi orang yang baru Tiba di Kota Bandung. Masalah ini semakin rumit bila kita perlu, berganti-ganti angkot sebelum sampai ke tujuan. Jalan keluar untuk situasi seperti ini adalah bertanyalah pada orang-orang disekitar kita. Tak usah malu bertanya kepada penduduk Bandung yang dikenal ramah-ramah.

Untuk membantu orang yang hendak memakai jasa angkot kami buatkan aplikasi on line di internet yang dapat mencari jurusan angkot. Dan kami akan memberikan solusi terbaik. Agar anda paham dengan istilah solusi tebaik, ikuti dahulu cerita saya (kisah nyata): Suatu kali saya sedang berada di Terminal Cicaheum, ada orang yang bingung, ia dari luar kota, hendak menjenguk saudaranya di Rumah sakit Sentosa. Setelah bertanya kesana-kemari, akhirnya diberi tahu agar naik bis kota jurusan Cicaheum-Cibereum, kemudian turun di pasar Kosambi dan dilanjutkan dengan naik angkot jurusan Gede Bage Stasiun Hall. Ini memang solusi yang benar artinya orang itu akan tiba di Rumah sakit Sentosa. Tapi bukan solusi terbaik karena jaraknya lebih jauh. Solusi yang lebih baik adalah bukan turun di Pasar Kosambi, melainkan di Jl Gardu Jati, Kemudian dilanjutkan dengan angkot Tegalega-Cisitu . Dalam hal ini program komputer yang ada di server kami akan memberikan solusi terbaik. Menurut kami solusi terbaik adalah: Sedikit mungkin berganti angkot (indentik dengan murah), jarak sependek mungkin(cepat sampai ke tujuan), dan prioritas terendah untuk angkot yang jarang ditemui (tidak bosan menanti angkot yang jarang).

Menu:
Kuliner
Hotel
Angkot
Jual Rumah
Info Kost
About Us

Cari
Dalam Peta :


Artikel:
Menentukan arah kiblat dengan benar