Wilujeng Sumping! Selamat Datang!

Tempat Makan di Bandung

Semua Mie Bubur Ayam Sate Cafe
Lotek Masakan Sunda Masakan Daerah Ayam dan Bebek Bakery dan kue

Penjual Mie baso dan sejenisnya

halaman 1/2
Tempat Makan Ulasan Lihat Peta
Lomie Imam Bonjol

Menyediakan:
Lomie

Alamat:
Jl. Imam Bonjol No.9 Bandung

Tlp:
08122053784
Salah satu penjual Lomie yang terkenal di Bandung. Lomie adalah masakan cina, tetapi Lomie yang disajikan disini halal karena tidak mengandung Babi. Cobalah perhatikan banyak pembeli berkerudung, meyakinkan bahwa makanan di sini 100% halal. Lomie Imam Bonjol adalah masakan Mie yang disajikan dengan sayur kangkung, taoge dan suwiran daging ayam. Kuah dikentalkan dengan tepung tapioka. Sekalipun ini versi Halal, rasaya tak kalah. Untuk memperkuat rasa, kuah ditambahkan ebi dan cumi-cumi.

Silahkan baca juga ulasan lain:
Bakmi Jowo DU 67

Menyediakan:
Mie goreng, Mie godhok, Mie nyemek; Bihun goreng, bihun godhok, bihun nyemek; Nasi goreng, Cap cay. Godhog istilah jawa untuk direbus alias berkuah. Nyemek arti berkuah sedikit.

Alamat:
Dipati Ukur 67

Tlp:
(022)70535874
Rumah makan yang tepat bagi mereka yang mencari Mie Jawa yang lezat. Menggunakan bahan-bahan terpilih, komposisi bumbu yang pas dilidah dan juga dimasak dengan arang membuat rasa masakan disini patut diacungi jempol. Bumbu dasar mie jawa adalah bawang putih dan kemiri. Perhatikan moto rumah makan ini: " Asli Gunung Kidul, Dimasak dengan Arang, Cita rasa Tradisional " .

Silahkan baca juga ulasan lain:
Cuanki Serayu

Menyediakan:
Baso, Siomai, Bakso tahu kuah

Buka:
8.00 - 20.00

Alamat:
Jl. Serayu

Di Bandung banyak pedagang Cuanki keliling di kompleks-kompleks perumahan. Bila anda bukan orang Bandung, makanan bernama Cuanki ini boleh jadi terasa asing di telinga. Cuanki adalah bakso, siomay dan bakso-tahu yang diberi kuah. Dari mana asal kata cuanki ini? Ada orang yang mengatakan, dulu ada orang yang menjual makanan ini dengan Merk Cuanki. Jadinya orang menjadi salah kaprah menyebut nama makanan ini Cuanki. Seperti halnya orang menyebut pasta gigi dengan Odol atau mengatakan penyedap rasa itu Vetsin. Padahal Odol adalah merk seperti halnya Pepsodent, Vetsin seperti halnya Ajinomoto. Kita bisa mendapatkan cuanki yang enak di jalan Serayu. Cuanki serayu berupa kedai sederhana, tapi anda jangan kaget bila warung ini dipenuhi pembeli. Silahkan mencoba.

Silahkan baca juga ulasan lain:
Baso Rudal Anggrek

Menyediakan:
Mie Baso kuah, Yamin Baso

Alamat:
Jalan Anggrek

Tlp:
4321
Baso Khas Solo banyak dijajakan disetiap sudut kota. Bakso solo yang satu ini lebih istimewa dari baso Solo umumnya. Rasa baksonya mantap (terasa bakso daging! bukan daging dicampur aci). Mie yang digunakan juga cukup enak, memggunakan mie telur. Baso Rudal Anggrek, yang terletak di jalan anggrek dekat pertiggaan Anggrek-Supratman ini berjualan menggunakan tenda di pinggir jalan mengusung semboyan: murah, enak dan bersih. Baso ini patut anda coba. Harga mulai dari 8 ribu rupiah.

Silahkan baca juga ulasan lain:
Baso Mang Jai

Menyediakan:
Mie baso kuah, Batagor kuah

Buka:
14.00 - 22.00

Alamat:
Jl. Gudang Utara

Tlp:
70707
Baso Mang Jai menggelar dagangan di pinggir jalan dekat dengan rel kereta api. Sehingga kalau kita sedang berada di warung tenda baso ini dan kebetulan kereta api lewat, maka gemuruh suara kereta api akan terdengar. Sewaktu saya kesini memesan semangkuk baso harganya Rp. 12.000,- . Terdiri dari 3 baso besar dan 1 batagor. Rasa baksonya mantab dan batagornya juga lezat, terasa ikan tengirinya. Yang istimewa kuahnya..., segar dengan rasa kaldu yang kental. Pantas Banyak pembeli disini. Saya pribadi kurang suka dengan rasa mienya. Jangan kesini pada pagi hari, karena Mang Jai baru buka jam 2 sore sampai jam 10 malam.

Silahkan baca juga ulasan lain:
Mie Kocok Alkateri

Menyediakan:
Mie Kocok

Alamat:
Jl. H. Syarief No.1

Mie kocok adalah masakan Mie Khas Bandung. Mie diberi kuah kaldu sapi, dengan campuran tauge (kecambah) dan irisan kikil (kaki Sapi). Makan mie kocok punya keasikan tersendiri, kuah kaldu yang segar, tauge setengah matang memberi texture renyah di mulut dan kikil yang memberi sensasi kenyal. Saya pribadi suka dengan kuah yang diberi aksen manis, sedikit asam dan pedas. Caranya campurkan sedikit kecap manis, cuka/perasan jeruk dan sambal. Bumbu tambahan tadi umumnya disediakan penjual Mie Kocok, sehingga pembeli yang tidak suka dengan rasa original dapat membumbui sendiri sesuai selera. Diberi nama Mie Kocok mungkin karena sebelum dihidangkan tauge segar dikocok sebentar didalam kuah Mie yang panas sehigga menjadi setengah matang. Tingkat kematangan tauge ini perlu diperhatikan, karena bila terlalu layu rasanya menjadi tidak renyah. Salah satu tempat makan Mie Kocok Yang direkomendasikan adalah Mie Kocok Alkateri. Dulunya berjualan di Jl. Alkateri, berdekatan dengan Warung Kopi Purnama. Tetapi sekarang telah pindah tak jauh dari tempat semula, di sebuah rumah maka Jl. H. Syarief No.1

Silahkan baca juga ulasan lain:
Mie Joko Sirod

Menyediakan:
Mie Baso, Yamin

Alamat:
Jl. Saad

Joko Sirod berjualan Mie di Pinggir jalan menggunakan warung tenda, tetapi pelanggannya banyak. Porsinya besar sehingga mengenyangkan, Terdiri dari 1 mangkuk Mie dan satu mangkuk lain terdiri dari 4 baso, 1 somay dan 1 baso tahu

Silahkan baca juga ulasan lain:
Mie Naripan

Menyediakan:
Yamien, Mie Kuah, Bakso Goreng dan lainnya

Buka:08.00 - 22.00

Alamat:
Jl. Naripan 108

Tlp:
(022)4205516
Mie Naripan adalah salah satu restoran penjual mie yang tertua di kota bandung. Sudah berjualan Mie sejak tahun 60an. Jadi sudah berjualan Mie Lebih dari 40 tahun! Sudah lama bertahan menandakan Mie Naripan Tetap digemari. Tempat ini ramai dikunjungi, terutama pada jam makan siang. Bila anda hanya memakan makanan yang halal. Pastikan memilih menu yang halal, karena ada beberapa menu selain Yamien yang tidak halal. Untuk Yamien semuanya Halal.

Silahkan baca juga ulasan lain:
Warung Lela

Menyediakan:
Mie Ayam Jamur, Mie Ayam Baso, Mie Ayam Rica

Alamat:
Jl. Kupa No. 6 (Ranca Kendal)

Tlp:
2501396
Ada cara lain menikmati Mie Ayam Jamur, tempatnya di Warung Lela: Sebuah rumah makan dengan suasana yang Asri, Udara Bandung utara nan sejuk...sambil menikmati pemandangan yang indah. Mie Ayam Jamur yang lezat plus tempat yang exotis bisa didapatkan dengan harga yang bersahabat (Rp. 12,000). Setelah makan bisa betah duduk berlama-lama bersama teman, kekasih atau keluarga. Memang tempatnya agak terpencil, bisa ditempuh dengan mobil atau sepeda motor. Dari terminal dago terus keutara menuju jalan Resor Dago Pakar, hati-hati jangan masuk terlalu jauh di jalan Resor Dago pakar, karena setelah masuk kejalan ini, kira-kira 400 meter anda harus belok kiri (ke selatan) masuk ke jalan Ranca Kendal Luhur, dari sini terus menurun sampai jalan Kupa. Di jalan inilah Warung Lela berada!

Silahkan baca juga ulasan lain:
Rumah Makan
Linggar Jati


Menyediakan:
Mie Baso Babat, Mie baso Pangsit, Siomay Kuah

Buka:
08.00 - 20.00

Alamat:
Jl. Balong Gede No.1

Konon di Rumah Makan Linggar Jati adalah restoran Mie yang tertua di Bandung (sejak 1950). Menurut penggemar fanatiknya, disini adalah Mie Baso yang Paling enak se Bandung. Sedia berbagai macam mie, seperti : Mie Bakso Pangsit, Bakso Tahu dan Siomay kuah. Es Alpukat disini terkenal enak, menggunakan Alpukat kwalitas terbaik.

Silahkan baca juga ulasan lain:
pilih halaman: 1 2
Menu:
Kuliner
Hotel
Angkot
Jual Rumah
Info Kost
About Us

Cari
Dalam Peta :


Artikel:
Menentukan arah kiblat dengan benar