Wilujeng Sumping! Selamat Datang!

Tempat Makan di Bandung

Semua Mie Bubur Ayam Sate Cafe
Lotek Masakan Sunda Masakan Daerah Ayam dan Bebek Bakery dan kue

Penjual Bakery dan Kue

halaman 1/1
Tempat Makan Ulasan Lihat Peta
Roti Gempol

Menyediakan:
Roti tawar, Roti Bakar dengan aneka isian

Alamat:
Jl.Gempol

Di Roti Gempol kita bisa menikmati Roti bakar yang enak. Rotinya di-buat sendiri dan toko ini sudah ada sejak tahun 1958. Letaknya di Jl. Gempol, tapi letaknya agak tersembunyi, ada dibelakang pasar Gempol. Dimulut jalan Gempol ada toko Roti, tapi bukan ini yang dimaksud. Jangan salah! namanya Roti Gempol.

Silahkan baca juga ulasan lain:
Roti Bakar 234

Menyediakan:
Roti Bakar

Buka:
15.00 - 24.00

Alamat:
Gang kote(Jl. Jend. Sudirman)

Nama resminya Roti Bakar 234, seperti sebuah merek rokok. Tapi orang lebih mengenal roti bakar gang Kote, karena roti bakar ini berjualan dimulut gang tersebut di Jl. Jendral Sudirman. Dikenal boros dalam memberi isian. Misalnya roti isi selai lobi-lobi diberi selai sampai melimpah. Roti isi keju dengan keju diris tebal tidak diparut seperti umumnya. Pilihan isian juga banyak: Keju, kacang, kornet, coklat, selai lobi-lobi dan lain-lain. Rotinya dibakar diatas arang. Konon mereka membuat rotinya sendiri, sehingga kwalitas rotinya lebih terjaga. Ada dua macam roti bakar, yang super dan biasa. Harga memang diatas penjual roti bakar lainnya, tapi sebanding dengan apa yang kita dapat. Roti bakar ini sudah ada sejak lama, berdiri tahun 1950.

Silahkan baca juga ulasan lain:
Martabak Intisari

Menyediakan:
Martabak Manis, Martabak telur

Buka:
14.00 - 24.00

Alamat:
Jl. Jendral Sudirman no.101

Tlp:
4220665
Mencari Martabak manis atau martabak telur dengan kwalitas premium?. Datanglah kesini, Martabak Intisari. Dijamin enak! Karena menggunakan bahan-bahan terpilih. Martabak manis menggunakan butter, bukan margarine seperti lainnya. Sudah lebih dari 30 tahun berjualan martabak! Sejak 1977

Silahkan baca juga ulasan lain:
Pisang Goreng
Simanalagi


Menyediakan:
Aneka Gorengan: Pisang goreng, Combro, Gandasturi, Lumpia Semarang dan lain-lain

Buka:
9.00 - 18.00

Alamat:
J l. Dalem Kaum No. 10

Tlp:
(022)4207382
Mungkin penjual makanan yang paling mudah ditemui di Bandung adalah penjual gorengan. Makanan ini banyak diminati dan membuatnyapun tidak terlalu sulit. Umumnya penjual gorengan dapat ditemui di kaki-lima menggunakan gerobak. Jarang ditemui gorengan dijual di Toko kue. Karena murah-meriah makanan ini sering kali mutu tidak dijaga. Misalnya kertas pembungkusnya menggunakan kertas bekas, bukan apa-apa kuatir tinta yang ada di kertas bekas tadi ikut termakan. Sebenarnya menjual goregan bisa digarap lebih serius, misalnya seperti di Toko simanalagi. Ditoko ini tidak bakalan menemukan pembungkus dengan kertas bekas. Pembungkusnya menggunaka kertas yang baru. Pernah kecewa membeli pisang goreng di pinggir jalan, karena pisangnya kurang tua sehingga keras dan kurang manis? Toko simanalagi selalu menjaga mutu pisang gorengnya, dari pisang tanduk atau pisang raja kwalitas terpilih. Cobalah misalnya comro goreng, Kulit comronya gurih, tidak keras digigit, isian oncomnya cukup banyak dan bumbunya nendang. Pokoknya beda banget dengan rata-rata penjual gerengan. Pendeknya gorengan disini enak-enak. Oh ya, ditoko ini disediakan meja dan tempat duduk sehingga anda dapat santai sejenak sambil makan dan minum setelah lelah berbelanja di king shoping center atau pertokoan di sekitaran Jl. Dalem Kaum. Karena toko ini memang terletak di jalan tersebut. Tersedia aneka gorengan: Pisang goreng, combro, Gandaturi, Lumpia Semarang dan lain-lain. Telah berjualan gorengan lebih dari 60 tahun! Sejak 1948.

Silahkan baca juga ulasan lain:
Roti Sidodadi

Menyediakan:
Aneka Roti dan Jajanan Pasar

Alamat:
Jl. Otista 188

Pernah buat sendiri roti dengan bahan: Tepung terigu, gula, telur, mentega, susu dan ragi? Roti seperti ini terasa lebih padat, berbeda dengan roti masa kini yang biasa kita beli, rotinya terasa lebih lembut. Sebabnya roti masa kini menggunakan bahan kimia. Di Bandung ada penjual roti ala jadul(jaman dahulu), yakni hanya menggunakan bahan-bahan yang telah disebut tadi. Tanpa bahan pengawet, tanpa bahan tambahan lainnya. Namanya toko Sidodadi di jln. Otto Iskandar Dinata No.255. Toko ini telah berdiri sejak 1954 dan masih mempertahankan cara lama dalam membuat rotinya. Sekalipun roti jadul, tetapi toko Sidodadi punya resep khusus agar rotinya cukup empuk tidak liat. Tersedia roti dengan aneka isian: Kismis, coklat, nanas, keju, sarikaya, sosis dan lain-lain. Dijamin fresh from the oven, karena toko ini laris manis. Bila datang sore hari dapat dipastikan kehabisan. Harganya juga bersahabat. Jadi cobalah datang kemari!

Silahkan baca juga ulasan lain:
Colenak Murdi Putra

Menyediakan:
Colenak

Buka:
10:00 - 22:00

Alamat:
Jl Jend. Ahmad Yani No. 733

Tlp:
(022) 7275037
Colenak adalah makanan Khas kota Bandung. Colenak adalah tape singkong yang dibakar. Kemudian diberi saus gula merah dan parutan kelapa muda. Rasanya sangat manis. Kalau anda suka makanan dengan cita rasa sangat manis akan suka dengan makanan ini. Silahkan mencicipi colenak di kedai Murdi putra Jl Jend. Ahmad yani no. 733 dekat terminal Cicaheum Bandung. Pak Murdi adalah pencipta makanan ini sejak tahun 1960 dan masih bertahan sampai sekarang. Tersedia 3 macam rasa, Original, Durian dan Nangka. Tempatnya cukup nyaman untuk makan sambil bersantai. Kalau anda tidak sempat mampir di kedainya, anda dapat membeli Colenak yang telah dibungkus di beberapa Supermaket di Bandung.

Silahkan baca juga ulasan lain:
pilih halaman: 1
Menu:
Kuliner
Hotel
Angkot
Jual Rumah
Info Kost
About Us

Cari
Dalam Peta :


Artikel:
Menentukan arah kiblat dengan benar